Pulsa Indosat kesedot Terus? ini cara mengatasinya

Pulsa Indosat kesedot saat dapat SMS atau tiba-tiba abis pas di isi ulang? Tenang jangan panik, masih bisa kok dibenerin. Jadi buat kamu yang mengalami masalah pulsa Indosat berkurang dengan sendirinya

Penyedotan pulsa Indosat atau kartu iM3 ini bisa bervariasi. Berdasarkan pengalamanku pernah terdaftar layanan SMS berlangganan. Padahal aku tidak merasa daftar layanan tersebut, dan setiap abis isi pulsa SMS langsung masuk dan berkurang 2000an. Wah ini cukup merugikan yang notabene aku tidak butuh info tersebut

Dan akhirnya akupun menghubungi teman yang kebetulan bekerja di salah satu galeri Indosat di kota aku tinggal. Akhirnya bisa mendapat info cara unreg layanan penyedot pulsa ini

Oiya, sebelum ke tahap unreg, sebenarnya di setiap ada SMS tersebut juga di jelaskan. Kalau mau berhenti bisa balas Unreg. Awalnya aku balas unreg dan memang berhasil berhenti

Bukti SMS pulsa Indosat kesedot

Ternyata  besoknya ada lagi SMS serupa tapi beda nomor, yang mengakibatkan pulsa indosat kesedot lagi. Jadi kayak kucing-kucingan aja deh 😀

Seperi ini penampakan layanan SMS tersebut

Bisa kamu perhatikan gambar dibawah ini, ada beberapa kali nomor yang beda tapi dengan modus yang sama. Yaitu mengurangi pulsa setiap dapat SMS tersebut

Akhirnya akupun mulai melakukan mengatasi unreg sedot pulsa kartu Indosat yang di berikan teman biar semua layanan tidak mengirim SMS lagi

Berikut ini cara mengatasi pulsa Indosat kesedot terus

Gunakan cara pertama dulu jika hasilnya gagal nanti kamu bisa ke langkah berikutnya. Pastikan kamu membaca dengan teliti biar tidak ada yang kelewatan ya hehe

Baik, kita mulai

Cara unreg layanan penyedot pulsa di kartu Indosat dengan dial up

Seperti yang sudah pernah aku singgung di awal artikel, sebenarnya kita juga bisa menonaktifkan layanan sedot pulsa dengan cara langsung balas isi SMS yang masuk. Namun kadang masih ada layanan lain yang terdaftar

Jadi, disini kita akan melakukan unreg semua layanan penyedot pulsa di kartu Indosat, seperti melakukan reset semua layanan.

Untuk bisa unreg semua layanan silahkan kamu masuk di menu dial seperti mau cek pulsa di HP kamu

Kemudian ketik *185# dan tekan call

Sehingga akan muncul menu seperti gambar dibawah ini

Keterangan gambar diatas, memberikan info nomor kamu dan juga isi pulsa dan untuk melanjutkan ke tahap unreg. Kamu bisa balas dengan memilih nomor 2. Yaitu layanan

Yang nantinya akan masuk di menu selanjutnya seperti berikut ini

pulsa indosat kesedot

Nah, disini kamu bisa mengecek dulu atau langsung unreg semua layanan. Jika pengen cek bisa balas nomor satu atau pilih nomor satu layananku. nanti akan keluar detail layanan apa saja yang sedang kamu ikuti

Kalo pengen unreg semua layanan, bisa pilih nomor 2 dan silahkan kirim nanti akan ada pemebritahuan konfirmasi apakah kamu benar-benar yakin mau berhenti. Jika iya, balas saja iya dan sistem akan berjalan

Nanti kamu akan mendapat SMS konfirmasi bahwa layanan sudah diberhentikan. Jika masih ragu apakah masih ada layanan lain yang aktif. Bisa cek degan cara tekan *185*2*1# dan call. Jika sudah tidak ada layanan berarti sudah berhasil unreg layanan sedot pulsa di kartu indosat

Cara kedua jika unreg gagal

Menghubungi pihak indosat

Melakukan unreg seperti di tahap pertama tapi masih gagal atau masih aja ada yang sedot pulsa indosat kamu. Maka kamu bisa melakukan perbaikan kartu dengan cara menghubungi pihak indosat. Bisa melalui call center di (021) 30003000

Atau bisa menghubungi melalui layanan Indosat ooredoo dari akun media sosial mereka. Namun jika masih ragu bisa langsung datang ke galeri terdekat. Bawa kartu yang bermasalah tersebut dan kamu bisa meminta langsung ke petugas untuk memperbaikinya

Oke, sampai disini semoga kamu bisa memperbaiki pulsa Indosat kesedot terus. Selamat mencoba

News flash:

Permasalahn diatas adalah hasil dari pengalaman pribadi, dan juga ada masalah lain yang mungkin kamu alami juga? coba cek di artikel terbaru aku tentang Internet lemot? berikut ini cara mempercepat koneksi internet kartu indosat

Ari

Haloo namaku ari, founder wahanarupa.com yang sekarang lebih aktif menjadi penulis di statusgue.com

Leave a Reply

Close Menu